Wednesday, March 18, 2020

Rindu Ketika Aku Kecil


Penulis: A H M

Bisikriuh.com- Aku rindu ketika waktu kecil yang pada saat itu tidak mengenal kata beban hidup yang jalani kehidupan hanya mengalir begitu saja.


Mungkin pada saat itu aku hanya mengenal bermain dan tertawa bersama teman-teman. 

Aku rindu aku sangat rindu pada masa itu. Jika aku dikasih pilihan Pintu Kemana Saja atau Pemutar Waktu mungkin aku akan memilih untuk memutar waktu ke masa kecil ku yang sangat indah. 


Tapi ini lah hidup yang tidak bisa memutar waktu sehingga aku mau tidak mau harus terus melangkah karna waktu ini terus berjalan tanpa henti, aku tumbuh terus tanpa henti dan hari terus berganti tanpa henti juga. 

Mungkin saat ini aku merasakan beban hidup. Namun ini lah kehidupan yang harus kita jalani yang harus melawan beban hidup yang ada. Jika aku berdiam diri dengan pasrah, yang ada mungkin aku akan kalah dengan beban hidup yang ada. 

No comments:

Post a Comment

Sang Pawang Hujan Di Podcast Deddy Corbuzier. Sang Pawang Berkata Itu Adalah Sebuah Tradisi

  Penulis: A H M BisikRiuh,’- Datang di Podcast Deddy Corbuzier , Sang Pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 dipertanyakan bagaimana cara men...