Saturday, March 14, 2020

Aku Adalah Mahluk Hidup Yang Terus Tumbuh


Penulis: A H M

Bisikriuh.com- Mahluk hidup semuanya akan terus tumbuh dan tumbuh hingga dia besar dan mati. Aku hidup dari kecil hingga nanti besar dan mati. Namun disaat aku menemui kematiian aku ingin hidup bermanfaat bagi mahluk hidup atau mahluk yang tidak hidup.


Aku mahluk hidup yang kodratku bermakna bagi yang lainnya entah tentang apa pun yang aku lakukan harus sangat bermakna.

Kehidupan adalah anugrah yang di berikan maha pencipta yang sudah ada aturan sendirinya bagi yang sudah diberi anugrah oleh maha pencipta. 


Alur yang tersusun dengan aturan harus terus bergerak dan melangkah agar tidak keluar dari aturan yang maha kuasa sehingga hidup kita akan bermanfaat tanpa merugikan orang lain. 

Aku bersyukur karna sudah di turunkan ke bumi ini yang sudah ada aturanya sehingga kita tau arah mana yang akan kita langkahkan.

No comments:

Post a Comment

Sang Pawang Hujan Di Podcast Deddy Corbuzier. Sang Pawang Berkata Itu Adalah Sebuah Tradisi

  Penulis: A H M BisikRiuh,’- Datang di Podcast Deddy Corbuzier , Sang Pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 dipertanyakan bagaimana cara men...