Saturday, March 14, 2020

Nilai Aku Sesuka Hati Mu


Penulis: A H M


Bisikriuh.com- Aku adalah seorang mahluk hidup yang banyak kesalahan namun aku selalu berusaha keras untuk  tidak melakukan kesalahan dan jika ada aku menutupinya dengan kebenaran ku.

Bacajuga: https://bisikriuh.blogspot.com/2020/03/aku-adalah-mahluk-hidup-yang-terus.html?m=1

Bumi ini tidak terhitung ada berapa jumlah mahluk hidup yang di ciptakan. Setiap mahluk hidup tidak ada yang sama semua berbeda. Aku, kamu dan dia semuanya berbeda semuanya pasti memiliki kesalahan masing-masing.

Kamu boleh menilai ku atas kesalahan ku tapi kamu boleh mengucapkan kesalahan ku kepada ku saja agar jadi sebuah perbaikan bagi ku tapi jangn sekali-kali kesalahan ku kau ucapkan kepada orang lain karna akan beresiko menyakitu aku.

CekIG: https://www.instagram.com/p/B9oQa2RJphj/?igshid=1uls1xw1oy13a

Jaga lah penilaian mu tentang kesalahanku karna itu rahasia yang hanya bisa di ucapkan kepada diriku saja agar tidak ada yang tersakiti.

No comments:

Post a Comment

Sang Pawang Hujan Di Podcast Deddy Corbuzier. Sang Pawang Berkata Itu Adalah Sebuah Tradisi

  Penulis: A H M BisikRiuh,’- Datang di Podcast Deddy Corbuzier , Sang Pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 dipertanyakan bagaimana cara men...