Friday, March 13, 2020

Hidup Ku Melawan Waktu ku


Penulis: A H M

Bisikriuh.com waktu yang terus berjalan yang tidak bisa di hentikan oleh siapa pun kecuali oleh maha pencipta. 


Kita hanya mahluk hidup yang terus berjuang melawan waktu yang terus berjalan detik demi detik. Ketika waktu kita terbuang hari ini maka akan menunda juga masa depan ku. 

Waktu-waktu hey waktu aku sebenarnya ingin menghentikan kamu namun aku tidak kuasa untuk menghentikan mu jalan satu-satunya melawan mu untuk masa depan ku.


Langkah kaki akan terus melangkah agar masa depan ku cepat tercapai. "KARNA AKU YAKIN JIKA AKU TIDAK MELANGKAH AKU AKAN MATI DI MAKAN WAKTU YANG TERUS BERJALAN"

No comments:

Post a Comment

Sang Pawang Hujan Di Podcast Deddy Corbuzier. Sang Pawang Berkata Itu Adalah Sebuah Tradisi

  Penulis: A H M BisikRiuh,’- Datang di Podcast Deddy Corbuzier , Sang Pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 dipertanyakan bagaimana cara men...