Monday, March 21, 2022

Sebuah Hinaan Bisa Menjadi Senjata Motivasi

 


Penulis: A H M


Aku adalah seorang manusia yang biasa aja, terlahir dengan keluarga sederhana. Namun aku memiliki mimpi yang sangat besar, kadang orang di sekitar ku megolok-ngolok ku “ Mimpi Kamu Terlalu Tinggi, Yakin Bisa Terwujud. Sakit Lah Kalau Jatuh”.

Baca Juga: PROSES TIDAK AKAN MENGHIANATI HASIL

Tapi tau gak olok-olokan teman-teman ku ini adalah menjadi senjata motivasi ku untuk terus berjuang menggapai mimpi aku yang tinggi. Aku tau mimpi ku sangat tinggi tapi kalian tau tidak bahwa mimpi ini akan kita capai jika KITA TERUS BERUSAHA MENCAPAI-NYA. Di Dunia tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha dan terus mengejar mimpi-mimpi kita, walaupun kadang rintangan itu sangat berat, kegagalan yang menyakitkan tapi dari sana kita bisa buat pembelajaran agar ketika kita di atas bisa bertahan dan bisa melebihi mimpi kita. 

Baca Juga: 
AKU SUDAH TAHU HUBUNGAN INI BAKAL HANCUR (Part 2)

“ KADANG HIDUP INI KEJAM TAPI BAGAIMANA KITA BISA MEMBUAT KE-KEJAMAN ITU MENJADI SENJATA MOTIVASI KITA ”

No comments:

Post a Comment

Sang Pawang Hujan Di Podcast Deddy Corbuzier. Sang Pawang Berkata Itu Adalah Sebuah Tradisi

  Penulis: A H M BisikRiuh,’- Datang di Podcast Deddy Corbuzier , Sang Pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 dipertanyakan bagaimana cara men...